Kuliah di Program Studi Ilmu Lingkungan (Kode 25201). Jurusan Kehutanan Unpatti Ambon.

Berdasarkan tuntutan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan problematika Lingkungan yang dihadapi secara Universal dan turut dirasakan di seluruh pelosok negeri, maka dengan memiliki karakteristik Kepulauan, melalui Perguruan Tinggi Universitas Pattimura dan Jurusan Kehutanan mengupayakan berdirinya Program Studi Ilmu lingkungan yang merupakan 1 dari 7 Program Studi S1 Ilmu lingkungan pada Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Prodi Ilmu Lingkungan berdiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor:157/E/02022 dan membuka penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2022.

Di tahun 2024 Prodi Ilmu Lingkungan yang merupakan 1 dari 3 program studi di Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun 2024 melalui 3 Tahapan Seleksi, diantaranya;Jalur SNBP, SNBT dan Mandiri. Untuk Jalur SNBP dan SNBT pendaftaran dapat dilakukan melalui Link https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/. Sedangkan untuk jalur mandiri nantinya dapat dilakukan melalui link https://pmb.unpatti.ac.id/

Bagi Seluruh Mahasiswa dan Alumni Jurusan Kehutanan UNPATTI, AYO sebarluaskan Informasi ini, Ajak Anak Anak, Saudara, Sahabat dan kenalanmu. Bergabung bersama Program Studi Ilmu Lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *